Sunday, March 13, 2016

Perhatikan Ini Agar Tidak Stres Di KRL

Kota Jakarta merupakan kota megapolitan, kota dimana tingkat kesibukannya yang luar biasa. Anda bisa perhatikan ini agar tidak stres atau penat di KRL.


Berdoa

Alangkah sebaiknya kita sambil berdoa mengingat Yang Maha Kuasa. Berzikir sebanyak-banyaknya dan tanpa terasa bisa menghilangkan penat.

Mendengarkan Musik Atau Radio

Mendengarkan musik membuat kita menjadi tenang atau rileks. Bisa juga dengan mendengarkan radio, sekiranya kita bisa tahu informasi apa saja yang terbaru saat ini.

Membuka Internet

Agar tidak stres bisa kita lakukan kegiatan dengan membuka internet di gadget kita. Kita bisa mencari informasi berita-berita atau setidaknya membaca artikel-artikel yang menarik. Kita juga bisa chatting di sosial media dengan teman-teman.

Membaca Buku

Daripada kita melamun, alangkah baiknya kita membaca buku kesenangan kita. Dengan membaca buku tentunya kita bisa melupakan kepenatan kita dalam perjalanan.

Menulis

Kita juga bisa menulis di dalam KRL. Kita lakukan untuk meluangkan waktu sejenak untuk menghilangkan kepenatan.




Bermain Game Di Handphone

Dengan bermain game kesukaan kita biasanya kita bisa lupa waktu. Cara ini bisa kita lakukan jika kita benar-benar penat dalam perjalanan.

Coba ajak berbicara dengan orang baru

Biasanya tentu kita akan sungkan menegur orang baru (orang yang belum dikenal). Coba sesekali untuk mengajar bicara seseorang, dengan bertanya-tanya tempat tinggal dan pekerjaan. Biasanya jika seseorang itu merespon dengan baik, pembicaraan tentunya akan terus berlanjut sehingga kita tidak terasa tiba-tiba telah sampai tujuan dengan cepat.

2 comments:

  1. 1. Lagi pak, banyak juga loh yg cari jodoh.hehehe.

    ReplyDelete
  2. Iya juga yah ada aja bu ratna ini sarannya.
    Terima kasih sudah berkunjung ditunggu kunjungan berikutnya...

    ReplyDelete